Selasa, 13 September 2016

Cara Mudah Menghilangkan Garis Bawah Pada Link


Halo sobat Laros sebelumnya saya sudah share tentang Bedah Nilai Satuan Ukuran Pada CSS pada kesempatan kali ini saya mau shere ilmu dasar tentang Kode HTML, tutorial ini saya tujukan buat temen” yang baru belajar Web Design atau Progreming..

Dulu saat pertama kali saya belajar Web Design saya juga bingung dengan bagaimana caranya menhilangkan garis bawah pada Link..

Nah sekarang saya akan memberikan tutorial dasar HTML CSS untuk menghilangkan garis bawah pada link..

Saya asumsikan anda sudah bias melakukan codeing HTML..

Pastekan code berikut pada html anda, fungsi dari barisan kode sudah ada di dalam Komentar Code..

<a href="#" style="">Bergaris Bawah (decoration Standart)</a><br> <!-- Masih Pakai Garis Bawah-->
<a href="#" style="text-decoration:none">Tanpa Garis Bawah</a> <!-- Garis Bawah Sudah Hilang-->

Bagi anda yang sudah biasa menggunkan CSS, silahkan gunakan yang ini

.class-anda a{text-decoration:none} /*Atau */
a{text-decoration:none}

Selesai...!!
Demikian posting saya tentang Cara Mudah Menghilangkan Garis Bawah Pada Link dan semoga bermanfaat


EmoticonEmoticon