Senin, 12 September 2016

Mohon Review Tampilan Logo Baru dari Situs Kami

Halo sobat Laros mungkin beberapa saat yang lalu blog ini adalah blog wisata dan mungkin anda juga sempat kaget kenapa dari blog wisata kok bisa berpindah ke blog Design? bukannya saya tidak mau posting lagi tentang destinasi wisata di blog ini karena menurut saya domain ini cocoknya untuk blog pribadi dan jika digunakan untuk blog wisata saya rasa kurang cocok dan pada akhirnya semua konten wisata yang ada di blog ini saya pindahkan ke cafewisata,com mungkin demain cafewisata.com lebih relefan jika digunakan untuk blog wisata.

Oh iya gaesss sampek lupa, tujuan posting saya kali ini hanya sekedar memberitahukan kepada anda jika saya baru saja membuat logo untuk blog ini karena menurut saya logo adalah salah satu identitas dari blog ini, sedangkan penampakan logonya sendiri kalian bisa lihat di nav bar. 

Munngkin jika berkenan saya mau minta penilaian pembaca sekalian, kira - kira berapa nilai dari logo buatan saya ini, untuk memberikan penilaian anda bisa tulis di Komentar. Dan untuk penilaiannya sebelumnya saya ucapkan terima kasih.


1 komentar


EmoticonEmoticon